top of page

Salon Keratin, Ketahui Manfaat dan Jenis Treatmentnya

Menjaga penampilan diri dimulai dari ujung rambut sampai kaki sehingga bagian mahkota menjadi salah satu paling penting untuk dijaga, termasuk merawat memakai metode keratin. Terdapat salon keratin khusus perawatan rambut dengan pemberian vitamin khusus.

Keratin sendiri merupakan protein alami untuk menjaga lapisan kulit, jaringan, sampai kuku rambut dimana ditemukan di kelenjar tubuh serta organ lainnya. Zat ini sangat bagus dalam membantu menyehatkan rambut serta menampilkan kecantikannya.

Jenis Perawatan Treatment Keratin

Tidak hanya cukup dengan merawat mahkota tubuh ini sendiri di rumah, memastikan nutrisi serta penampilannya dapat dilakukan dengan rutin datang ke salon khusus treatment keratin. Anda bisa mendapatkan sejumlah perawatan sebagai berikut.

1. Meluruskan

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan rambut lurus dengan warna hitam berkilau, maka keratin akan membantu mewujudkannya. Treatment ini dapat bertahan sampai 3 bulan tergantung dari bagaimana Anda merawatnya.

2. Pemakaian Shampoo, Serum, Conditioner Keratin

Treatment berikutnya adalah pemberian shampoo, serum, dan conditioner dengan kandungan keratin agar membantu menguatkan sekaligus menyehatkan. Tidak hanya itu saja, ini juga membantu memperbaiki masalah rambut kering.

3. Suplemen Keratin

Suplemen dengan bahan satu ini juga perlu diberikan untuk memaksimalkan kesehatan dan membantu hilangkan masalah, seperti ketombe, rontok, dan kusut. Dalam penggunaannya, pastikan sudah berkonsultasi dengan staf agar tidak menimbulkan gangguan lain.

Apa Saja Manfaat Perawatan di Salon Keratin

Jika Anda mempunyai sejumlah masalah rambut, maka datang ke https://www.moirsalon.com/locations dapat jadi solusi terbaik. Dengan memakai bahan keratin, maka bisa dapatkan beberapa manfaat sebagai berikut.

1. Hilangkan Kusut

Kekusutan sangat mengganggu terlebih sering hadir saat bangun tidur sehingga sangat susah diatur. Dengan treatment bahan ini, maka menjadi lebih halus, kuat, serta berkilau.

2. Bahan Alami dari Hewan

Tahukan bahwa bahan keratin sangat alami dimana didapatkan dari hewan untuk menjaga pertumbuhan rambut lebih sehat dan mudah diatur.

Risiko Treatment

Meskipun sangat populer dan hasilnya bagus, melakukan jenis perawatan satu ini ternyata menyimpan sejumlah risiko. Adapun beberapa kekurangannya antara lain:

  • Menimbulkan reaksi alergi pada kulit kepala

  • Kulit kepala gatal-gatal sehingga muncul bentol-bentol

  • Memunculkan iritasi kulit kepala berupa lecet serta seperti luka terbakar

  • Semakin rontok dan rusak

Hindari Hal Berikut Setelah Perawatan

Setelah melakukan treatment, Anda harus menjaga dari melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Jangan keramas 3-4 hari setelahnya supaya vitamin terserap sempurna

  • Jangan berenang di air mengandung klorin

  • Pakai shampoo dan conditioner bebas dari kandungan natrium klorida dan sulfat agar keratin tidak menipis

  • Tidak mengeringkan dan menata rambut dengan suhu panas

Merawat diri di salon keratin dapat menjadi solusi agar rambut semakin sehat serta mudah diatur. Jangan lakukan hal-hal pantangan agar hasilnya maksimal dan terhindar dari risiko kerusakan lebih parah.

79 views0 comments

Recent Posts

See All

Kommentare


bottom of page