top of page

Mengenal Salon Keratin dan Tips Pasca Treatment

Memiliki penampilan rambut lurus berkilau dan sehat dapat diperoleh dengan rajin datang ke salon keratin. Ini merupakan tempat perawatan khusus untuk membantu menjaga kesehatan serta tampilan rambut lebih menarik serta mudah diatur.

Masalah-masalah muncul dari rambut terkadang membuat kesal serta tidak hanya dapat diatasi dengan keramas sendiri, seperti kusut, kusam, ketombe, gatal, dan lainnya. Oleh sebab itu, pemberian vitamin bahan keratin dipercaya memberikan efek optimal serta tahan lama.

Apa itu Perawatan Keratin?

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengenal atau mendengar dari salon keratin ini, tetapi bagi yang belum mengetahuinya dapat simak penjelasan selengkapnya. Perawatan keratin merupakan metode merawat rambut supaya terlihat lebih halus, lurus, sehat, serta mudah untuk diatur.

Berbeda dengan melakukan rebonding atau smoothing dimana bisa meluruskan secara cepat bahkan untuk rambut keriting sekalipun, pada treatment satu ini tidak dapat seampuh itu, tetapi hasilnya akan condong pada ketahanan.

Bagi yang sudah mempunyai rambut lurus, maka treatment tersebut akan semakin menjaga bentuknya sehingga pada kondisi apapun lebih mudah diatur atau tidak gampang kusut. Keratin sebagai bahan vitaminnya mampu bekerja secara baik sampai ke akar rambut.

Bagaimana Menjaga Rambut Setelah Melakukan Perawatan di Salon Keratin?

Merawat mahkota kepala paling berharga ini memang tidak hanya cukup dilakukan sendiri di rumah. Dengan bantuan profesional, seperti di https://www.moirsalon.com/dapat pelayanan terbaik dan memuaskan.

Setelah melakukan treatment, ada baiknya Anda merawat kembali di rumah dengan cara-cara tertentu agar hasilnya maksimal seperti di bawah ini.

1. Keramas dengan Shampoo dan Conditioner Mengandung Keratin

Saat akan membersihkan rambut gunakan shampoo dan conditioner dengan bahan keratin pasca perawatan untuk memberikan hasil lebih maksimal. Kandungan keratin pada produk tersebut biasanya tidak terlalu tinggi sehingga masih bisa dipakai sehari-hari.

2. Menambahkan Hair Mask and Vitamin

Setelah proses treatment, Anda mungkin akan merasakan rambut kering sehingga bisa memberikan produk perawatan berupa hair mask and vitamin. Gunakan cukup sebanyak 1-2 minggu sekali saja.

3. Teknik Menyisir Arah Dalam

Untuk kegiatan menyisir dimana tentu saja akan dilakukan setiap saat, ada teknik tertentu yang bisa diterapkan agar rambut tidak rusak. Sisir ke bagian arah dalam supaya tidak tertarik secara kuat sehingga tidak rontok.

4. Hindari Hot Styling Tools

Jika ingin styling rambut, hindari peralatan yang menghasilkan suhu panas karena bisa merusak. Gunakan beberapa alat lain, misalkan blow, roll, atau mengepang rambut dengan berbagai gaya menarik.

Menjalankan rangkaian treatment di salon keratin akan membantu mendapatkan penampilan rambut lebih lurus dan lebih mudah diatur setiap harinya. Supaya hasilnya tahan lama serta maksimal, lakukan tips pasca perawatan dengan benar.

45 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page